SOLOPOS.COM - Fadli Zon berfoto selfie dengan wanita pendukung calon presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di New York, Kamis (3/9/2015) . (JIBI/Solopos/Reuters)

Fadli Zon berseloroh pemerintahan Jokowi cukup 1 periode saja hingga Pilpres 2019.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memastikan dalam waktu dekat partainya akan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden 2019.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernyataan itu disampaikannya menjawab keraguan sejumlah kalangan terkait maju atau tidaknya capres 2014 itu untuk bertarung ulang pada Pilpres 2019. Akan tetapi, Ketua Umum Partai Gerindra itu belum pernah menyatakan secara langsung soal pencalonannya itu.

“Ya, insya Allah kalau kami di Gerindra hampir tidak ada perbedaan pendapat. Dan aklamasi pasti akan mencalonkan Pak Prabowo,” kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (30/1/2018)

Fadli yakin dalam menghadapi Pilpres 2019 Prabowo jauh lebih matang dan telah mempersiapkan diri dengan baik. Bahkan dia menambahkan adanya dorongan dari masyarakat yang mengeluh dengan kondisi perekonomian saat ini.

“Pak Prabowo makin lama makin siap yah untuk menjadi calon presiden. Harapan masyarakat demikian, keinginan mereka cukup satu periode [pemerintahan Jokowi-JK], sudah capek,” ujar Fadli.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, menyebut para kader partai terus mendorong Prabowo segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden di 2019. Deklarasi Prabowo diharapkan dapat terlaksana di acara ulang tahun Partai Gerindra dalam waktu dekat.

“Nanti kami akan diskusikan. Memang ada usulan mau deklarasi calon. Nanti akan kita cari waktu yang tepat,” ujar Riza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya