SOLOPOS.COM - Joko Widodo dan Prabowo Subianto (JIBI/Antara/dok)

Solopos.com, SOLO – Kabar rujuk Prabowo Subianto da Titiek Soeharto juga dikomentari Joko Widodo (Jokowi). Capres nomor urut dua ini mengaku akan ikut gembira jika Prabowo betul-betul rujuk dengan Titiek.

Timses Prabowo-Hatta, Sandiaga Uno sebelumnya menyatakan akan ada acara rujuk antara Prabowo dan Titiek di Masjid Istiqlal. Dia mengatakan acara itu akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini kemungkinan tempatnya di Istiqlal, insya Allah hari ini. Jamnya jam berapa tanya kawan-kawan RCTI,” kata Jubir Tim Prabowo-Hatta, Sandiaga Uno, kepada wartawan usai diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7/2014).

Terkait hal ini, Jokowi ikut menanggapi. Ketika ditanya apakah dia akan datang jika Prabowo dan Titiek Soeharto benar-benar rujuk dan memberikan undangan, Jokowi hanya tersenyum.

“Hee..hee..hee..datanglah,” kata Jokowi seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (5/7/2014).

Jokowi mengaku senang apabila Prabowo dan Titiek benar-benar rujuk. “Ya seneng juga, ikut seneng. Gembiralah pastinya (Prabowo),” kata Jokowi di Cibinong, Jumat (4/7/2014).

Meski telah diakui Sandiaga, kabar rujuk Prabowo-Titiek ini ternyata masih dipertanyakan kebenarannya. Pasalnya pihak Masjid Istiqlal, yang diakui akan menjadi tempat rujuk keduanya, memastikan tidak ada surat mengenai izin acara pernikahan tersebut.

“Nggak ada. Saya sudah mengecek tidak ada surat untuk acara itu,” ujar Wakil Seksi Humas dan Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairah, ketika dikonfirmasi detikcom, Sabtu (5/7/2014).

Abu juga memastikan tidak ada agenda yang menyebutkan acara pernikahan antara Prabowo dengan Titiek. Hari ini kegiatan di lingkungan masjid seperti pada hari-hari biasa di Bulan Ramadan.

“Nggak ada sama sekali. Nanti kalau ada saya kabari,” ucapnya.

Elite Gerindra juga mengaku belum tahu soal kabar ini. Fadli Zon dan Martin Hutabarat mengaku tak tahu menahu soal kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya