SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Wanda Hamidah artis yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku kecewa terhadap partainya yang mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) sebagai calon presiden dalam Pilpres 2014, Juli mendatang.

Sebagai mantan aktivis 1998, Wanda mengaku memperjuangkan kasus pelanggaran HAM yang turut menyeret nama Prabowo. “Jujur saya kecewa dan juga sedih, sejak awal saya terjun ke politik salah satunya untuk mendesak penuntasan kasus-kasus pelanggaran HAM masa lalu,” ujar Wanda di Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wanda, yang masih terdaftar sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari PAN itu juga terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap Jokowi-Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014 nanti. “Jokowi maupun JK memang bukan yang sempurna, namun saya memilih yang terbaik di antara pilihan yang ada,” tegasnya.

Wanita yang pernah diberitakan menjalin asmara dengan Raffi Ahmad ini juga akan menuntut hal yang sama kepada siapapun presiden dan wakil presiden yang terpilih nanti terhadap penuntasan kasus pelanggaran HAM. “Siapapun yang terpilih, saya tetap akan tagih komitmen mereka untuk menuntaskan kasus Mei 1998,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya