SOLOPOS.COM - Seminar Peran Antar Elemen Bangsa, Dulu, Kini dan Mendatang itu digelar oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) di Hotel The Sunan, Jumat (20/6/2014). (JIBI/Solopos/Maryana Ricky PD)

Solopos.com, SOLO–Calon Presiden No. Urut 2, Joko Widodo menjadi narasumber dalam Talkshow bersama dengan Senior Muhammadiyah di The Sunan Hotel Solo, Jumat (20/6/2014).

Talkshow bertema Peran Antar Elemen Bangsa, Dulu, Kini dan Mendatang itu digelar oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Selain Jokowi, narasumber lain dalam talkshow tersebut antara lain Malik Fadjar, Syafiq A. Mugni, Ahmad Syafii Maarif dan lain-lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum menyampaikan paparan, Jokowi kembali menepis black campaign yang menyebutnya keturunan China. Jokowi juga menyayangkan kurang beradabnya perpolitikan di Indonesia. Padahal, menurut dia, orang yang berpolitik adalah orang yang berpendidikan.

“Saya heran baca sosial media. Bahasanya sangat menyedihkan. Padahal seharusnya politik adalah kegembiraan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya