SOLOPOS.COM - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan (JIBI/Solopos/Antara/Rivan Awal Lingga)

Solopos.com, JAKARTA— Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini calon wakil presiden poros politik besutan Partai Gerindra Hatta Rajasa mengaku optimistis dirinya dan capres Prabowo Subianto dapat memenangi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 setelah Partai Demokrat menyatakan dukungan.

“Itu tenaga baru, saya yakin suara pemilih Demokrat akan masuk ke kami, untuk memenangi [pemungutan suara Pilpres 2014] 9 Juli nanti,” katanya seusai klarifikasi dan verifikasi harta kekayaan capres-cawapres di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Menurutnya, sudah lama pemilih Partai Demokrat menunggu keputusan resmi partai mereka terkait Pilpres 2014. “Selama ini banyak pendukung Demokrat menunggu akan ke mana ini, secara forma, menunggu,” katanya.

Hatta juga mengomentari beberapa survei nasional yang menyebutkan jarak Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK semakin menipis, bahkan sebagian lembaga survei menyebut elektabilitas Prabowo-Hatta melampaui Jokowi-JK. “Ya, semakin optimistis kami akan menang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya