SOLOPOS.COM - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, PONOROGO — Calon bupati atau cabup Ponorogo petahana, Ipong Muchlissoni, bersama keluarganya tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pelaksanaan Pilkada Ponorogo 2020, Rabu (9/12/2020).

Berarti untuk calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 02, hanya calon wakil bupati Bambang Tri Wahono, yang menggunakan hak pilihnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cawabup Sukoharjo Agus Santosa Sungkem ke Ibu Minta Restu Menang Pilkada Sebelum Nyoblos

Pantauan Madiunpos.com di TPS 03 Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, atau lokasi TPS tempat tinggal Ipong Muchlissoni, hingga proses pencoblosan rampung pukul 13.00 WIB, Ipong beserta keluarganya tidak hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Ketua KPPS 03 Wahid Ashari mengatakan sampai pemungutan suara selesai Ipong bersama keluarganya tidak tampak hadir ke TPS. Di keluarganya Ipong, ada tiga orang yang berhak memilih, yaitu Ipong sendiri, istrinya, dan satu orang anaknya.

Sebelum Berangkat ke TPS, Cawabup Ponorogo Bambang dan Istri Sungkem ke Orang Tua

Dia mengaku tidak mengetahui alasan kenapa cabup Ipong Muchlissoni bersama keluarganya tidak datang ke TPS. “Kalau informasinya Pak Ipong tadi malam di Surabaya. Tapi untuk kepastiannya tidak tahu,” jelas dia.

Sedangkan untuk pasangan calon nomor urut 01 yaitu Sugiri Sancoko-Lisdyarita, keduanya tidak bisa menggunakan hak pilih karena bukan warga Ponorogo.

Jadi, di antara empat kandidat tersebut hanya satu calon wakil bupati Ponorogo nomor urut 02 Bambang Tri Wahono yang datang ke TPS.

Cerita Saksi Bajo di Pilkada Solo: Datang dari Kudus, Keluar Duit Sendiri untuk Biaya Perjalanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya