SOLOPOS.COM - Kegiatan kampanye yang dilakukan paslon Indigo menyambut Pilkada Pacitan 2015, Jumat (25/9/2015). (Polrespacitan.com)

Pilkada Pacitan disongsong pasangan calon Indartato-Yudi Sumbogo (Indigo) dengan blusukan ke tiga lokasi berbeda.

Madiunpos.com, PACITAN — Pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Pacitan, Indartato-Yudi Sumbogo (Indigo), menggelar kampanye di tiga lokasi sekaligus, Jumat (25/9/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Indigo mengawali kampanye dengan berangkat dari Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan dengan pengawalan dari Patwal Lantas Polres Pacitan. Rombongan Indigo selanjutnya menuju ke tiga lokasi yang digunakan untuk kampanye, antara lain Pasar Punung, Pasar Hewan Punung, dan Dusun Pagotan, Desa Punung.

Kampanye Indigo di Pasar Punung mulai pukul 07.00 WIB sampai 08.00 WIB dengan bentuk tatap muka langsung dengan pedagang dan pembeli. Aktivitas tak jauh berbeda, dilakukan Indigo di Pasar Hewan Punung hingga pukul 09.00 WIB. Selanjutnya, di Dusun Pagotan, Desa Punung, Indigo berkampanye dengan ikut bekerja bakti dan bersilahturahmi dengan warga sampai pukul 15.00 WIB.

“Polres Pacitan mengerahkan pengamanan sebanyak 185 personel,” tulis laman Polrespacitan.com yang dikutip Madiunpos.com, Jumat.

Di Pasar Punung, Indigo dikawal 28 personel, yang terdiri atas dua personel pengamanan jalur, 18 pengamanan terbuka, dan delapan pengamanan tertutup. Sedangkan, di Pasar Hewan Punung, dikerahkan 24 personel pengamanan yang terdiri atas dua pengamanan jalur, 17 pengamanan terbuka, lima pengamanan tertutup. Di Dusun Pagotan, Desa Punung dikerahkan 24 personel keamanan, yakni dua pengamanan jalur, 18 pengamanan terbuka, dan empat pengamanan tertutup.

“Anggota Polres Pacitan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dan pengawalan paslon dan masa sampai ke daerah persiapan awal, hingga acara selesai berjalan aman dan kondusif,” lanjut Humas Polres Pacitan menjelaskan pengamanan dalam menyambut Pilkada Pacitan.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya