SOLOPOS.COM - One Krisnata (kiri) dan Muhammad Fajri (ORI) . (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN – Pasangan cabup-cawabup Klaten nomor urut 2, ORI, menang mutlak di TPS One Krisnata di Kebondalem Lor, Kecamatan Prambanan, Rabu (9/12/2020). Di Pilkada 2020, One Krisnata mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 3 di desanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, total pemilih di TPS 3 mencapai 251 orang. Jumlah itu terdiri dari 123 pemilih laki-laki dan 128 pemilih perempuan. Setiap pemilih di TPS 3 diwajibkan menaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bajo Cuma Dapat 23 Suara di TPS Rudy Wali Kota Solo

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil penghitungan suara di TPS 3 diketahui, pasangan calon (paslon) One Krisnata-Muhammad Fajri alias ORI menang mutlak dengan perolehan 194 suara. Sedangkan paslon nomor urut 1, Sri Mulyani-Yoga Hardaya (Mulyo) memperoleh tujuh suara. Sedangkan, paslon nomor urut 3, Arif Budiyono (ABY)-Harjanta (HJT) memperoleh enam suara.

"Penghitungan suara selesai pukul 14.15 WIB," kata Ketua TPS 3 Kebondalem Lor, Prambanan, Heru Efendi, kepada Solopos.com, Rabu (9/12/2020).

Real Count PDIP: EA Menang Pilkada Sukoharjo 2020

Sebagaimana diketahui, One Krisnata, nyoblos di TPS 3, di Balai Pertemuan Tegal Sono RT 007/RW 003, Kebondalem Lor, Prambanan, Rabu (9/12/2020) pagi.

One Krisnata yang didampingi istrinya jalan kaki sekitar satu kilometer dari rumahnya di Kebondalem Lor, Prambanan. One Krisnata dan istri kompak memakai baju warna putih. One Krisnata memakai peci hitam. Sebelum mencoblos, One Krisnata sempat menyantap nasi goreng dengan telur, ditambah lagi rendang.

"Saya optimistis bisa meraih kemenangan [di Pilkada 2020]," kata One Krisnata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya