SOLOPOS.COM - Ahok mengunjungi BJ Habibie di rumahnya, Kamis (14/10/2016). (Istimewa/Instagram @basukibtp)

Pilkada Jakarta kian panas. BJ Habibie pun berpesan untuk Ahok.

Solopos.com, JAKARTA — Seusai bertemu dengan Presiden kedua RI, BJ Habiebie, Kamis (13/10/2016), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku mendapat pesan mengenai tingkah laku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saran beliau cuma belajar saja. Kalau disalahpahamin pun, mau nangis pun enggak usah dibalas. Di bilang senyum saja, enggak usah dibales dengan kata-kata,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jumat (14/10/2016).

Ahok mengatakan pertemuan tersebut merupakan silahturahmi sebelum BJ Habibie bertolak ke negeri Jerman. “Saya dengar dia mau ke Jerman tiga bulan. Ya sudah namanya orangtua samperin, dikasih buku. Cerita film. Dia juga suka kita di Instagram dan suka komen,” cerita Ahok dengan sumringah. Baca juga: Amien Rais Ultimatum Jokowi: Jangan Coba-Coba Lindungi Ahok!

Hal tersebut juga tampak pada akun Instagram pribadinya. Ahok mengabadikan sebuah video antara dirinya dengan Habibie. Dalam video itu, Habiebie terlihat menunjukkan dan memberikan tiga buku kepada Ahok berisi biografi terkait kisah perjalanan hidup. Selain itu, Tak lupa pula Ahok meminta tandatangan dari Habibie sebagai bentuk pemberian Habibie khusus untuk Ahok.

“Semalam silaturahmi dan banyak belajar dari Pak B.J. Habibie. Diskusi santai mengenai IPTEK, pendidikan, kesehatan, sosial, agama dan pembangunan masa depan Jakarta. Beliau juga memberikan buku-buku biografi kisah perjalanan hidup kepada saya dan Pak Djarot. Sehat terus Pak,” tulis akun Instagram @basukibtp, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya