SOLOPOS.COM - Sandiaga Uno umroh bareng istri (Instagram @sandiuno)

Sandiaga Uno memboyong sang istri, Nur Asia ke Tanah Suci untuk mengisi masa tenang pilkada Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Masa tenang pemilihan kepada daerah (pilkada) DKI Jakarta dimanfaatkan oleh calon wakil gubernur (cawagub) nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno untuk beribadah. Ia diketahui bertolak ke Tanah Suci, Mekah, untuk menunaikan ibadah umrah bersama sang istri, Nur Asia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut diketahui lewat foto yang diunggah Sandi di akun Instagramnya @sandiuno, Senin (13/2/2017). Dalam foto itu, Sandi dan Nur Asia memakai pakaian ihram berpose di depan Kakbah.

“Alhamdulillah, tibalah kami di Tanah Suci. Labbaik Allahumma Umratan,” tulis Sandi pada keterangan foto.

Foto tersebut sontak diramaikan oleh berbagai komentar para pengakses Internet (netizen). Beberapa dari mereka turut menasihati dan medoakan keselamatan serta kesuksesan Sandi.

“Alhamdulillah, semoga ibadah umrohnya bang @sandiuno diterima oleh Allah dan mendapat hasil terbaik di Pilkada DKI Jakarta,” tulis dimas_permana.

“Semoga lancar dan mabrur pak umrohnya, selalu dalam lindungan Allah dan diiringi keberkahan, amin,” sambung akun @syifa0305.

“Alhamdulillah, semoga bapak n emak Aisyah juga segera diberi kelancaran untuk ke sana bang @sandiuno. Semoga lancar ibadahnya, diijabah sama Allah doa doanya dan pulang ke Indonesia dengan selamat,” imbuh akun @syifaquinnau_sqn.

Bukan hanya Sandi yang memanfaatkan masa tenang pilkada Jakarta 2017 ini dengan umrah. Hal yang sama juga dilakukan oleh calon gubernur (cagub) nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono. Ia membawa serta sang istri, Annisa Pohan, untuk menemaninya beribadah. Hal itu membuat beberapa netizen bertanya apakah Sandi bertemu dengan Agus di sana.

“Ketemu mas Agus ga bang?” tanya akun @aldoyanpratama.

Gimana bang Sandi, ketemu AHY nggak di sana? Hehehe,” sambung akun @indralesmana_il. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya