SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, saat jalani pemeriksaan kesehatan, Sabtu (24/9/2016). (JIBI/Antara)

Pilkada Jakarta kali ini petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful akan maju lagi.

Solopos.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan saat tiba di Rumah Sakit TNI-AL Dr. Mintohardjo di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari syarat mengikuti pemilihan kepala daerah tahun 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Puasa ngomong,” katanya saat akan menjalani pemeriksaan Sabtu (24/9/2016) pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, yang mendampingi Ahok sebagai calon wakil gubernur untuk pilkada 2017, juga hanya tersenyum kepada awak media.

Bersama dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang lainnya, hari ini mereka harus menjalani pemeriksaan kesehatan fisik sesuai ketentuan dalam pencalonan.

Setelah menjalani pemeriksaan fisik, Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta Sumarno mengatakan, para calon akan menjalani pemeriksaan psikologi serta pemeriksaan bebas narkoba di Badan Narkotika Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya