SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dan El Rumi menggunakan hak pilihnya, Rabu (15/2/2017). (Okezone)

Pilkada Jakarta turut dimeriahkan keluarga Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA — Keluarga selebritas Ahmad Dhani turut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang dilaksanakan hari ini, Rabu (15/2/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anak Dhani dengan Maia Estianty, El Rumi ikut mencoblos di TPS dekat rumah mereka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dhani yang sudah menunggu El di depan rumah langsung menyuruh anaknya tersebut ikut bersamanya.

“El ayok. Sudah enggak usah mandi dulu. Jalan saja langsung,” teriak Dhani seperti dilansir Okezone. Tiba di Tempat Pemungutan Suara, El sempat tidak bisa masuk, karena surat undangannya tertinggal. Tak lama kemudian, dirinya pun bisa masuk dan secara bersama-sama mencoblos dengan ayah dan neneknya.

Berbeda dari sang suami, Ahmad Dhani, yang turut serta memilih pemimpin daerah DKI Jakarta, Mulan Jameela justru tidak turut memeriahkan pesta demokrasi tersebut.

Dhani mengungkapkan surat undangan yang biasa dipakai untuk memilih atas nama Mulan telah hilang. “Surat undangan Mulang hilang,” ucap Dhani.

Namun Mulan mengaku dirinya memang tak berniat menggunakan hak pilihnya. “Aku memang enggak mau nyoblos,” ungkap Mulan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya