SOLOPOS.COM - Agus Yudhoyono mendeklarasikan Karib Agus (Antara)

Agus Harimurti mendeklarasikan sukarelawan Karib Agus di Pilkada DKI Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI Jakarta mengumumkan sukarelawan Karib Agus (Kami Relawan Independen Bang Agus) sebagai tim yang akan mendampinginya selama Pilkada DKI berlangsung.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

“Setiap pemimpin pasti punya mimpi besar, tergantung cara eksekusinya. Saya ingin bersahabat dan jadi bagian Karib Agus,” kata Agus di Cikini, Jakarta, Minggu (10/9/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Umum Karib Agus Humbul Kristiawan sebagaimana diberitakan Antara, Minggu, mengemukakan tim relawan terdiri dari para profesional muda dari berbagai bidang. Mereka telah mengenal dan berhubungan dengan Agus selama belasan tahun, sebagian adalah teman-teman Agus sejak masa sekolah.

Menurut Humbul, Karib Agus akan menampung gagasan dari warga Jakarta yang kemudian dirumuskan menjadi aksi nyata. Saran tersebut nantinya akan disampaikan pada Agus Harimurti Yudhoyono, meski keputusan akhir tetap ada di tangan sang kandidat.

“Dalam 1-2 hari mendatang, kami sudah dihubungi Agus untuk menyampaikan apa concern dan usulan dari Karib Agus yang akan diangkat ke dalam program kerja bila beliau terpilih,” tutur dia.

Dia menambahkan komunitas relawan tersebut akan menggalang dana secara transparan sehingga masyarakat bisa mengetahui sumber pendapatan dan pengeluaran mereka.

“Kami membiayai diri sendiri berdasarkan donasi para karib,” imbuh dia.

Tim Karib Agus menegaskan mereka hanya akan memakai cara santun dalam mendukung putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Kami tidak akan menjatuhkan lawan dengan cara yang kurang elok,” tegasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya