SOLOPOS.COM - Muhamad Idris dan Inneke (Istimewa)

Pilkada DKI Jakarta digadang-gadang akan memunculkan nama Inneke Koesherawati.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Inneke Koesherawati digadang-gadang akan maju menjadi cawagub di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dalam foto yang beredar, Inneke berdampingan dengan Muhamad Idrus. Menanggapi kabar ini, Inneke melalui managernya pun membantah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut manager Inneke, Dika, foto itu hasil rekayasa orang yang tidak bertanggungjawab. Inneke pun membantah dirinya akan ikut terlibat dalam dunia politik.

“Untuk bermain sinetron saja dia sudah tidak mau, dan hanya ingin fokus mengurus anak dan suami,” ujar manajer Inneke, Dika saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (30/12/2015) seperti dikutip Liputan6.com.

Di foto yang beredar terlihat foto Muhamad Idrus mengenakan batik berdampingan dengan Inneke yang mengenakan hijab dan kebaya bernuansa keemasan dengan tulisan Jakarta KEREN untuk kita semua di bagian tengahnya.

Di atas foto keduanya tertulis Anak Muda Siap Memimpin Jakarta. Sementara di bawah foto keduanya tertulis Muhamad Idrus (Calon Gubernur DKI Jakarta), dan Inneke Koesherawati (Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta). Background siluet gedung menjulang di Jakarta dan tulisan Relawan Idrus #UntukJakartaKeren semakin mengentalkan nuansa “kampanye’”dalam gambar tersebut.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya