[x] close
PILKADA 2018 : Pilbup Kudus Gemakan #PilkadaDamai
Solopos.com|jateng

PILKADA 2018 : Pilbup Kudus Gemakan #PilkadaDamai

Pilkada atau tepatnya Pilbup Kudus 2018 menggemakan #PilkadaDamai

Solopos.com, KUDUS — Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati peserta pemilihan umum kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Kudus, Rabu (14/2/2018), mengikrarkan kesepakatan damai selama pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kudus 2018.

Ikrar pilkada damai tersebut dimotori oleh Polres Kudus yang digelar di Hotel Griptha bertepatan dengan acara gelar wicara (talk show) yang diadakan Polres Kudus bekerja sama dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI). Pembacaan ikrar pilkada damai dipandu Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dengan diikuti seluruh pasangan calon yang hadir, di antaranya Sri Hartini-Setia Budi Wibowo, Nor Hartoyo-Junaidi, Akhwan-Hadi Sucipto, sedangkan Noor Yasin tanpa didampingi Masan, pasangannya.

"Kami mengajak semua pasangan calon untuk berkampanye yang santun dan cerdas serta menjaga situasi wilayah tetap kondusif," kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

Ia juga mengajak semua pasangan calon untuk berkampanye dengan cara yang santun dan tetap menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. Pada kesempatan tersebut, dia juga menegaskan, bahwa jajaran kepolisian dalam pilkada atau Pilbup Kudus 2018 akan bersikap netral.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago