SOLOPOS.COM - Peserta Pilbup Kudus 2018 berfoto dengan mengenakan rompi bertuliskan hashtag atau tanda pagar (#) Pilkada Damai seusai membaca ikrar bersama polisi, Panwaslu dan KPU Kudus, Rabu (14/2/2018). (Foto: Akhmad Nazaruddin Lathif)

Pilkada atau tepatnya Pilbup Kudus 2018 menggemakan #PilkadaDamai

Semarangpos.com, KUDUS — Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati peserta pemilihan umum kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Kudus, Rabu (14/2/2018), mengikrarkan kesepakatan damai selama pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kudus 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ikrar pilkada damai tersebut dimotori oleh Polres Kudus yang digelar di Hotel Griptha bertepatan dengan acara gelar wicara (talk show) yang diadakan Polres Kudus bekerja sama dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI). Pembacaan ikrar pilkada damai dipandu Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dengan diikuti seluruh pasangan calon yang hadir, di antaranya Sri Hartini-Setia Budi Wibowo, Nor Hartoyo-Junaidi, Akhwan-Hadi Sucipto, sedangkan Noor Yasin tanpa didampingi Masan, pasangannya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami mengajak semua pasangan calon untuk berkampanye yang santun dan cerdas serta menjaga situasi wilayah tetap kondusif,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

Ia juga mengajak semua pasangan calon untuk berkampanye dengan cara yang santun dan tetap menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. Pada kesempatan tersebut, dia juga menegaskan, bahwa jajaran kepolisian dalam pilkada atau Pilbup Kudus 2018 akan bersikap netral.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya