Pilkada atau Pilgub jateng 2018 mulai diramaikan APK resmi.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah akhirnya mulai memenuhi kewajiban menyosialisasi peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018. Kantor Berita Antara, Sabtu (24/3/2018), akhirnya mendokumentasikan dua baliho bergambar masing-masing pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur peserta pemilu lokal itu di kawasan Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Sebelumnya, yang kerap terdokumentasikan hanyalah pencopotan alat praga kampanye (APK) tak resmi di berbagai daerah. Sementara itu, APK legal tak kunjung dipasang oleh lembaga penyelenggara pemilu. Kondisi itu membuat masa kampanye pilkada atau Pilgub Jateng 2018 seolah tanpa sosialisasi yang semestinya atas peserta yang harus dipilih warga saat pemungutan suara kelak. Kondisi itu tentu hanya menguntungkan calon yang telah dikenal masyarakat.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi