SOLOPOS.COM - Gambar Arianti Dewi yang terpampang dalam akun Instagram pribadinya. (Instagram @ad.ariantidewi)

Pilkada 2018, dari Golkar memastikan mengusung Arianti Dewi sebagai cawagub pada Pilgub Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Calon wakil gubenur (cawagub) Partai Golkar pada Pilgub Jateng 2018, Arianti Dewi, rupanya sangat mengidolakan ketua dewan pembina sekaligus Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu terlihat dalam akun Instagram pribadi Arianti Dewi di @ad.ariantidewi. Arianti bahkan pernah mengunggah foto Prabowo saat mengenakan seragam TNI sambil menuliskan kata-kata ucapan ulang tahun untuk mantan Pangkostrad itu. “Selamat Ulang Tahun bapak Prabowo, Ketum Gerindra @prabowo….Semoga sehat selalu dan terus mengawal NKRI,” tulis akun Instagram @ad.ariantidewi pada Selasa (17/10/2017).

Ucapan selamat ulang tahun Arianti ke Prabowo ini pun seakan menunjukkan sinyal bahwa dirinya dan Golkar siap berkoalisi dengan Gerindra. Terlebih lagi, Golkar memang membutuhkan koalisi guna memuluskan langkahnya untuk mengusung Arianti sebagai cawagub pada Pilgub Jateng 2018.

Golkar saat ini hanya memiliki 10 kursi di DPRD Jateng. Jumlah ini masih kurang separuh untuk memenuhi kuota dari setiap partai politik yang ingin maju dalam pilkada atau Pilgub Jateng 2018, yakni 20 kursi.

[Baca juga Gagal di Pileg, Golkar Pede Usung Arianti Dewi ke Pilgub Jateng]

Arianti Dewi dipastikan maju sebagai cawagub dari Golkar setelah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar. Perempuan asal Solo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum Partai Golkar itu bahkan menyingkirkan Ketua DPD Golkar Jateng, Wisnu Suhardono, yang sebelumnya telah menyatakan keinginan maju sebagai cagub atau cawagub di Pilgub Jateng 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya