SOLOPOS.COM - Unggahan foto Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang membuat netizen menduga bahwa sang wali kota mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta. (Instagram-@hendrarprihadi)

Pilkada 2017 DKI Jakarta dikaitkan dengan Wali Kota Semarang karena sebuah foto di Instagram.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dikaitkan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Wali kota yang akrab disapa Hendi itu dituding mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tudingan itu disampaikan publik pengguna Internet (netizen) sebagai komentar atas foto yang diunggah Hendi di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Selasa (18/4/2017) malam. Dari foto tersebut, Hendi terlihat merangkul istrinya, Krisseptiana.

Yang membuat netizen melontarkan tudingan bahwa Hendi mendukung pasangan Ahok-Djarot adalah pose istri sang wali kota yang menunjukkan dua jarinya. Tak pelak netizen menduga bahwa Hendi dan istrinya mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Kode keras buat pilkada DKI [Jakarta],” tulis pengguna akun Instagram @sakasenonugroho.

“Pilih nomer 2 ya ibu @hendrarprihadi,” timpal pengguna akun Instagram @putra_dinama.

“Kampanye pak?” tanya pemilik akun Instagram @ronnyradit.

Padahal, dalam keterangan foto, Hendi hanya melontarkan banyolannya seperti biasa. Orang nomor satu di Kota Semarang itu mengejek para jomlo dengan memamerkan kemesraan dengan sang istri. “Tatap masa depan ber-2 ! Kalau sendiri = tatapan kosong *untung bukan malam minggu*,” papar sang wali kota.

Meski dibanjiri komentar yang mengaitkannya dengan Pilkada DKI Jakarta, Hendi belum memberikan konfirmasi ataupun bantahan. Entah kebetulan atau tidak, foto yang memuat wali kota Semarang dengan sang istri yang berpose dengan dua jari itu diunggah semalam sebelum pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 dilaksanakan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya