SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) menyapa warga saat meninjau TPS 01 di Desa Kembangbaru, Brebes, Jateng, Rabu (15/2/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Pilkada 2017 membuat Gubernur Ganjar Pranowo Sibuk.

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2017 membuat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo sibuk. Kendati ia adalah politikus PDI Perjuangan, bukan berarti ia sibuk mengupayakan calon-calon yang diusung partai politiknya memenangi pemilu lokal tersebut. Sebagai penanggung jawab stabilitas Jateng, ia wajib memastikan Pilkada 2017 di tujuh kabupaten dan kota yang menggelar Pilkada 2017, yakni Pati, Jepara, Banjarnegara, Brebes, Batang, Cilacap, dan Salatiga.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Lalu, ke mana Gubernur Ganjar Pranowo saat hari pemungutan suara Pilkada 2017, Rabu (15/2/2017)? ia tertangkap lensa kamera Kantor Berita Antara tengah menyapa warga saat meninjau TPS 01 di Desa Kembangbaru, Brebes, Jawa Tengah. Gubernur Ganjar kala itu didampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi berkunjung ke empat kabupaten penyelenggara pilkada serentak di Jateng, yakni Brebes, Batang, Jepara dan Pati. Forum pimpinan daerah Jateng itu memantau kelancaran dan keamanan saat pilkada serentak digelar.

Ekspedisi Mudik 2024

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya