Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pilih Jenis Asuransi Kesehatan Sesuai Kebutuhanmu!

Jenis asuransi kesehatan selayaknya disesuaikan dengan kebutuhan agar tak memicu masalah di kemudian hari.
SHARE
Pilih Jenis Asuransi Kesehatan Sesuai Kebutuhanmu!
SOLOPOS.COM - Ilustrasi keluarga memilih produk asuransi. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Jenis asuransi kesehatan di Indonesia sangat banyak jumlahnya. Hal itu terkadang membuat masyarakat bingung dalam menentukan jenis asuransi yang akan diikuti.

Dalam memilih pelayanan asuransi kesehatan, hal yang paling penting dan harus diperhatikan terlebih dahulu adalah menyesuaikan dengan kebutuhan.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Siapa saja peserta asuransi, berapa orang yang akan diikutsertakan, dan perlindungan apa yang ingin didapat, bisa menjadi tolok ukur dalam menentukan asuransi kesehatan yang akan dipilih.

Baca Juga: Cara Klaim Asuransi yang Enggak Ribet, Bisa Sambil Duduk Manis

Untuk jenis asuransi kesehatan keluarga, sebaiknya Anda memilih penyedia asuransi yang mampu memberikan perlindungan penuh dari berbagai risiko kesehatan.

Anda juga sebaiknya memilih premi asuransi kesehatan keluarga yang sesuai dengan kebutuhan dan harga yang sesuai kemampuan demi menghindari dampak dari risiko kesehatan.

Jenis asuransi kesehatan yang dipilih sebaiknya juga bisa menjamin kondisi finansial. Risiko kesehatan yang bisa merugikan dan mengganggu perencanaan keuangan masa depan bisa dihindari jika Anda dilindungi asuransi yang tepat.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Salah satu rekomendasi produk asuransi yang tepat untuk keluarga adalah GREAT Health Cover dari Great Eastern Life Indonesia. GREAT Health Cover merupakan asuransi kesehatan cashless yang siap melindungi Anda dan keluarga saat harus rawat jalan atau rawat inap.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Syariah Anti-Riba, Bisa Amal Jariah Sekalian!

Selain mampu melindungi Anda dan keluarga saat harus perawatan di dalam negeri, GREAT Health Cover juga mampu melindungi Anda dan keluarga saat harus dirawat di rumah sakit luar negeri seperti Singapura dan Malaysia.

Tak banyak jenis asuransi kesehatan yang mampu melindungi peserta hingga memberikan benefit perawatan ke luar negeri.

Berikut merupakan keunggulan GREAT Health Cover yang jarang dimiliki produk asuransi kesehatan lain.

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos
  1. Cashless

Dengan skema cashless, Anda tak perlu repot mengurus adminstrasi yang melelahkan. Anda cukup menunjukkan kartu ke rumah sakit tanpa mengkhawatirkan biaya perawatan.

  1. Double Benefit

GREAT Health Cover juga menawarkan double benefit alias keuntungan ganda dengan memberikan Anda perlindungan untuk menjalani perawatan di rumah sakit luar negeri. Dengan jenis asuransi kesehatan ini, Anda bahkan bisa mendapatkan peningkatan manfaat kelas kamar dua kali lipat untuk perawatan di Singapura dan Malaysia.

  1. Extra Benefit

Selain melindungi Anda dan keluarga saat jatuh sakit, Great Health Cover juga memberikan perlindungan ekstra agar kesehatan Anda sekeluarga tetap terjaga. Hanya di produk ini, Anda bisa mendapatkan manfaat Medical Check Up setiap dua tahun.

Untuk mendapatkan jenis asuransi dengan banyak kelebihan tersebut, tak perlu syarat yang berbelit-belit. Syarat menjadi peserta GREAT Health Cover adalah berusia satu hingga 70 tahun dan maksimal tertanggung mencapai usia 85 tahun.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Kesehatan yang Bisa Menanggung Gangguan Ginjal Akut

Kelebihan-kelebihan di atas membuktikan produk dari Great Eastern Life Indonesia selalu memudahkan masyarakat Indonesia dalam menjalani hidup.

Bagaimana tidak? Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life Indonesia) merupakan bagian dari Great Eastern Holdings Limited yang merupakan perusahaan asuransi jiwa yang kuat, berorientasi jangka panjang, dan telah memiliki pengalaman sejak 1908 di Singapura dan Malaysia dengan aset lebih dari S$100 Miliar dan melayani lebih dari 13 juta pemegang polis.

Great Eastern Life Indonesia telah berdiri di Indonesia sejak 1996, berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi untuk urusan perlindungan kesehatan, Great Eastern Life Indonesia tak perlu  dipertanyakan lagi kredibilitasnya.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode