SOLOPOS.COM - Batu besar yang menimpa pikap di Padang, Sumatra Barat. (Istimewa/BPBD Kota Padang/Detik.com)

Solopos.com, PADANG – Kisah tragis dialami tiga penumpang mobil di kawasan Bukit Lampu, Gates, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatra Barat. Mobil yang mereka tumpangi tertimpa baru besar yang terguling akibat longsor, Selasa (24/12/2019) malam sekitar pukul 21.15 WIB.

Akibat insiden itu, ketiga penumpang dilaporkan kritis lantaran mengalami luka-luka. Dilansir Covesia jaringan Suara.com, Rabu (25/12/2019), bongkahan batu besar itu menimpa satu unit pikap jenis Isuzu Panther dengan nomor polisi BA 8869 QM. Batu besar yang terguling akibat longsor itu pun menimpa mobil yang menyebabkan tiga orang terluka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Hendri, mengatakan, pikap itu melaju dari arah Painan menuju Padang. Diduga batu besar itu tergelincir akibat hujan yang sangat deras sehingga menyebabkan longsoran.

“Ketiga korban cepat kita tolong dan dievakuasi bersama pengemudi yang kebetulsan lewat ke puskesmas yang ada di Bungus. Namun, melihat keadan korban yang satu mengalami luka serius dan dua luka ringan, pihak puskesmas langsung merujuk korban ke RS M Djamil Padang,” terang Hendri.

Serunya Ngisis Sambil Susuri Bengawan Solo Pakai Getek di Taman Kalaseba Lengking

Akibat longsor tersebut, jalan sempat tertutup tanah longsoran. Ada pula pohon yang ikut tumbang akibat tanah longsor.

“Ketika longsor itu pas di depan mata kepala saya, longsor menimpa mobil tersebut. Jalan tertutup dengan material lain seperti baru besar, tanah, dan pohon juga ikut tumbang,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya