SOLOPOS.COM - Kondisi mobil pikap dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Desa Doyong, Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020). (Istimewa) Kondisi mobil pikap dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Desa Doyong, Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan tragis terjadi di ruas Jl Solo-Purwodadi Km 24, Desa Doyong, Kecamatan Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020) sore. Sebuah pikap pengangkut ayam menabrak sepeda motor Yamaha Byson hingga membuat pengendara motor terluka parah.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan di Jl Solo-Purwodadi Sragen terjadi sekitar pukul 14.55 WIB. Pada saat itu, pikap warna hitam melaju dari arah Gemolong menuju Purwodadi, sementara sepeda motor Yamaha Byson melaju dari arah berlawanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekor Jumlah Kasus Baru Covid-19 Pecah Lagi, Masih Mau Berdamai?

Sesampainya di sebelah utara simpang empat Pasar Doyong, mobil pikap itu berusaha menyalip kendaraan lain di depannya. Diduga karena salah perhitungan, pikap itu akhirnya menabrak sepeda motor Yamaha Byson yang melaju dari arah berlawanan.

“Sepeda motor itu sebetulnya sudah berada di posisi yang tepat yakni sebelah kiri. Posisi mobil pikap sudah melanggar marka karena bermaksud menyalip kendaraan lain,” jelas Sri Kusbandi, perangkat Desa Doyong, yang melihat kejadian di lokasi kepada Solopos.com.

Kronologi Kakek-Kakek Penunggu Sungai Grompol Sragen Hilang Misterius

Akibat kecelakaan di Jl Solo-Purwodadi Sragen itu mobil pikap ringsek pada bagian depan. Sementara kondisi sepeda motor Yamaha Byson berpelat nomor K 4479 TT asal Kudus juga ringsek tidak berbentuk. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pengendara motor maupun pengemudi pikap itu.

“Pengendara motor memboncengkan seorang laki-laki. Pengendara motor mengalami luka cukup parah karena ada pendarahan di kepala, namun dia dalam kondisi sadar. Sementara yang membonceng dan pengemudi pikap luka lecet. Mereka dilarikan ke RSU Islam Yakssi Gemolong,” terang Sri Kusbandi.

Kronologi Kakek-Kakek Penunggu Sungai Grompol Sragen Hilang Misterius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya