Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Pikap Masuk Jurang di Purbalingga, Begini Kondisi Sopir dan Penumpang

Kecelakaan tunggal menimpa mobil pikap dengan masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter di Kecamatan Kecobong, Kabupaten Purbalingga.
SHARE
Pikap Masuk Jurang di Purbalingga, Begini Kondisi Sopir dan Penumpang
SOLOPOS.COM - Proses evakuasi mobil pikap yang mengalami kecelakaan tunggal, jatuh ke jurang di Purbalingga, Rabu (29/6/2022) malam. (humas.polri.go.id)

Solopos.com, PURBALINGGA – Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil bak terbuka atau pikap di Jalan Raya Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Rabu (29/6/2022) malam. Beruntungtak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu setelah sopir dan penumpang dinyatakan selamat.

Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto, mengatakan kecelakaan tunggal itu menimba mobil pikap jenis Mitsubishi L300 berpelat nomor R 1797 HW. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan,” ujar Kapolsek Kejobong Purbalingga dikutip dari laman Internet resmi Divisi Humas Polri, Kamis (30/6/2022).

Kendati demikian, kecelakaan itu sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Terlebih, mobil pikap itu keluar dari ruas jalan dan masuk ke jurang sedalam lima meter.

Mobil itu dikemudikan Aril Khoerul Anam, 20, dengan penumpang Arul, 20. Keduanya merupakan warga Desa Kalidamar, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal.

 Baca juga: Truk Hino Vs Honda Beat di Purbalingga, Satu Orang Meninggal

Berdasarkan keterangan pengemudi sebelum kejadian kendaraan baru mengantar barang di wilayah Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga. Kemudian kendaraan hendak kembali menuju Kabupaten Kendal melintas di jalan raya wilayah Kecamatan Kejobong.

“Saat melintas di jalan yang menurun sebelum jembatan, sopir mengaku kendaraan tiba-tiba tidak dapat dikendalikan hingga keluar jalur dan masuk ke jurang,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dalam kecelakaan di Kecamatan Kecobong, Kabupaten Purbalingga itu sopir dan satu penumpang selamat hanya mengalami luka ringan lecet pada tangan dan kaki. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan dan diperlukan evakuasi dari lokasi jurang dengan kedalaman sekitar lima meter.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode