SOLOPOS.COM - Proses evakuasi mobil pikap yang mengalami kecelakaan tunggal, jatuh ke jurang di Purbalingga, Rabu (29/6/2022) malam. (humas.polri.go.id)

Solopos.com, PURBALINGGA – Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil bak terbuka atau pikap di Jalan Raya Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Rabu (29/6/2022) malam. Beruntungtak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu setelah sopir dan penumpang dinyatakan selamat.

Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto, mengatakan kecelakaan tunggal itu menimba mobil pikap jenis Mitsubishi L300 berpelat nomor R 1797 HW. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan,” ujar Kapolsek Kejobong Purbalingga dikutip dari laman Internet resmi Divisi Humas Polri, Kamis (30/6/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, kecelakaan itu sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Terlebih, mobil pikap itu keluar dari ruas jalan dan masuk ke jurang sedalam lima meter.

Mobil itu dikemudikan Aril Khoerul Anam, 20, dengan penumpang Arul, 20. Keduanya merupakan warga Desa Kalidamar, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal.

 Baca juga: Truk Hino Vs Honda Beat di Purbalingga, Satu Orang Meninggal

Berdasarkan keterangan pengemudi sebelum kejadian kendaraan baru mengantar barang di wilayah Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga. Kemudian kendaraan hendak kembali menuju Kabupaten Kendal melintas di jalan raya wilayah Kecamatan Kejobong.

“Saat melintas di jalan yang menurun sebelum jembatan, sopir mengaku kendaraan tiba-tiba tidak dapat dikendalikan hingga keluar jalur dan masuk ke jurang,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dalam kecelakaan di Kecamatan Kecobong, Kabupaten Purbalingga itu sopir dan satu penumpang selamat hanya mengalami luka ringan lecet pada tangan dan kaki. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan dan diperlukan evakuasi dari lokasi jurang dengan kedalaman sekitar lima meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya