SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil bak terbuka dengan sepeda motor di Dusun Koripan RT 002/RW 001, Desa Koripan, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2019) pukul 08.30 WIB.

Tidak ada korban meninggal akibat kecelakaan di Karanganyar itu. Namun pengendara motor bernama Teguh Wiyono, 38, mengalami luka pada bagian kaki dan sempat mengeluarkan darah dari mulut. 

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun dari Polres Karanganyar, kecelakaan terjadi di tikungan jalan raya Matesih-Tawangmangu, wilayah Matesih, melibatkan mobil bak terbuka L300 dengan pelat nomor AD 1921 OZ dengan sepeda motor Honda Beat pelat nomor AD 3007 AOF. 

Ekspedisi Mudik 2024

Mobil bak terbuka dikemudikan Wahyu Januarto, 25, warga Kalisoro, RT 001/RW 002, Desa Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu. Sedangkan pengendara Honda Beat Teguh Wiyono tercatat sebagai warga Ngasinan RT 002/RW 008, Desa Tugu, Kecamatan Jumantono, Karanganyar. 

Menurut polisi, kecelakaan berawal saat mobil bak terbuka melaju dari barat ke timur atau dari Matesih menuju Tawangmangu.

Sementara itu, sepeda motor Honda Beat melaju dari arah berlawanan atau timur ke barat dari Tawangmangu ke Matesih.

“Sampai di lokasi kejadian, menurut keterangan saksi, motor melaju terlalu ke kanan atau nyaris masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan melaju mobil bak terbuka itu sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, saat dihubungi , Sabtu. 

Akibatnya, sepeda motor milik Teguh terlindas dan masuk ke bawah mobil bak terbuka.

Menurut Sutarno, korban dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya