SOLOPOS.COM - Logo Arema FC (Suara.com)

Solopos.com, MALANG – Arema FC akan menyusun ulang program latihan setelah turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo ditunda.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan secara prinsip timnya mendukung penuh langkah panitia pelaksana (panpel) menunda Piala Wali Kota Solo. Arema juga menghormati keputusan kepolisian terkait penjadwalan ulang turnamen pramusim tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Arema FC secara prinsip mendukung langkah panpel dan menghormati keputusan pihak kepolisian. Akibat penundaan tersebut Arema akan menyusun ulang program latihan," kata Sudarmaji, di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (15/6/2021).

8 Klub Termasuk Persis Solo Ajukan Diri sebagai Tuan Rumah Liga 2

Sudarmaji menjelaskan Piala Wali Kota Solo sebelumnya dijadwalkan digelar pada 20-26 Juni 2021. Namun, pada akhirnya diputuskan untuk ditunda, dan rencananya dilangsungkan pada 27 juni hingga 3 Juli 2021.

Keputusan penjadwalan ulang tersebut salah satunya disebabkan tingginya angka kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Jawa Tengah. Seluruh pihak, saat ini tengah melakukan upaya untuk menekan persebaran virus Corona.

"Secara prinsip, Arema FC siap untuk mengikuti Piala Wali Kota Solo," kata Sudarmaji.

Markis Kido Tak Dimakamkan di TMP Kalibata, Ini Penjelasan Menpora

Piala Wali Kota Solo tersebut akan menjadi ajang uji coba oleh pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida, sebelum Liga 1 bergulir pada Juli 2021.

Selain itu, Singo Edan juga telah mendatangkan pemain baru, Diego Michiels, yang rencananya juga dimainkan dalam turnamen pramusim tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya