SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2017 menyajikan Indonesia vs India.

Solopos.com, BRISBANE – Jonatan Christie menjadi pemain kedua Indonesia saat melawan India di fase grup 1D Piala Sudirman 2017. Jonatan harus melawan tunggal putra India, Kidambi Srikanth.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Bertanding di Gold Coast Sports & Leisure Centre, Gold Coast, Australia, Selasa (23/5/2017) sore WIB, Jonatan menyerah dua game langsung dari sang lawan. Pada game pertama, Jonatan tak bisa mengembangkan permainannya. Dia tertekan dengan permainan Srikanth dan tertinggal 5-11 pada interval game pertama.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah interval, Jonatan mencoba bangkit. Dia mampu menipiskan jarak menjadi 8-11, namun kehilangan angka lagi setelah pengembaliannya tanggung dan dimanfaatkan Srikanth. Bahkan tunggal putra India mampu unggul jauh 13-18. Setelah sempat memperoleh dua angka, Jonatan akhirnya kalah 15-21.

Pada game kedua, Jonatan kembali tertinggal jauh di awal-awal. Pemain yang biasa dipanggil Jojo itu tertinggal 2-8, 4-9, dan 5-11, di interval. Sempat mendekat 8-12, dia kembali tertinggal jauh 9-14.

Setelah itu, smes keras Srikanth membuat angka menjadi 11-15. Jonatan kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Tapi, Srikanth mampu tampil cemerlang selanjutnya, dan mengunci kemenangan di game kedua dengan 16-20.

Dengan demikian, Indonesia pun tertinggal 0-2 dari India. Sebelum Jonatan, pasangan ganda campuran Tantowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja juga menelan kekalahan dari pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya