SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman saat mengikuti latihan dan uji coba lapangan menjelang pertandingan melawan Persis Solo pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/6/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, JAKARTA – PSS Sleman mengusung 22 pemainnya ketika bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (1/7/2022), untuk menghadapi Persib Bandung dalam babak perempat final Piala Presiden 2022. Berikut ini daftar pemain PSS Sleman untuk laga di Bandung yang akan dimainkan pada pukul 20.30 WIB nanti malam dan rencananya disiarkan langsung Indosiar.

Termasuk dalam daftar 22 pemain PSS Sleman untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Bandung tersebut adalah striker asing anyarnya mereka, Mychell Chagas. Manajer Tim PSS Dewanto Rahadmoyo, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (30/6/2022), memastikan Mychell masuk dalam daftar 22 pemain PSS yang akan dibawa untuk laga tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun demikian, Dewa menyatakan keputusan untuk memainkan Mychell dalam laga kontra Persib tetap menjadi wewenang pelatih Seto Nurdiyantoro.

Mychell resmi dikenalkan PSS Sleman sebagai rekrutan anyar mereka pada Selasa (28/6/2022) menggantikan Wander Luiz yang hengkang.

Kehadiran penyerang murni asal Brasil itu semakin melengkapi slot pemain asing PSS yang sudah lebih dulu mendatangkan Mario Maslach dan Ze Valente.

Baca Juga: Akhirnya, PSSI Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Akan tetapi, beberapa pemain PSS Sleman terpaksa tidak diikutsertakan dalam Piala Presiden 2022 karena berbagai alasan, seperti cedera dan akumulasi kartu.

“Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning,” kata Dewa.

Sedangkan pemain lain seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo tidak dapat dimainkan di Piala Presiden 2022 karena cedera.

“Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan,” katanya.

Baca Juga: 8 Besar Piala Presiden 2022, Persib Hindari Adu Penalti Lawan PSS

PSS Sleman lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah tampil sebagai runner up Grup A dengan koleksi tujuh poin, menemani PSIS Semarang yang menjadi juara grup dengan mengumpulkan poin akhir 10 dari empat pertandingan.

Sedangkan Persib Bandung lolos sebagai ke perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup C dengan meraih tujuh poin dari hasil dua kemenangan dan sekali imbang, ditemani Bhayangkara FC di posisi runner up dengan koleksi empat poin.

Berikut ini daftar 22 pemain PSS Sleman yang dibawa untuk laga di Bandung:
1. M. Ridwan
2. Try Hamdani
3. Dimas Fani
4. Bagas Umar
5. Bagus Nirwanto
6. Rifky Suryawan
7. Syaiful Ramadhan
8. Dedy Gusmawan
9. Marckho Meraudje
10. Purwaka Yudi
11. Ifan nanda
12. Wahyu Sukarta
13. M. Hambali
14. Riki Dwi Saputro
15. Ze Valente
16. Irkham Mila
17. Boaz Solossa
18. Manda Cingi
19. Komarudin
20. M. Fariz
21. Wahyu Boli
22. Mychell Chagas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya