SOLOPOS.COM - Trofi Piala Presiden. (Pictagram)

Solopos.com, JAKARTA – Kompetisi sepak bola Piala Presiden dipastikan tidak digelar pada 2020. Saat ini, PSSI sedang fokus mempersiapkan timnas Indonesia mengikuti Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Seperti diketahui, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Pialan Dunia U-20 2021. Itulah sebabnya Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memilih berfokus pada perhelatan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami fokus ke Piala Dunia. Waktu tersita ke sana. Exco dan PSSI sibuk. Piala Dunia enggak terasa loh. Belum Inpres,” terang Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, seperti dikabarkan Detik.com, Sabtu (25/1/2020).

Mochammad Iriawan mengatakan, PSSI mengesampingkan Piala Presiden demi ajang yang lebih besar, yakni Piala Dunia U-20.”Jadi kami kesampingkan demi yang lebih besar,” tandasnya.

Kabarnya, ada enam stadion yang telah ditetapkan sebagai venue Piala Dunia U-20. Keenam stadion itu antara lain Stadion Utama Gelora Bung Karno, Gelora Bung Tomo, I Wayan Dipta, Pakansari, Manahan, dan Mandala Krida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya