SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang berlatih di Lapangan Dirgantara Malang, Minggu (28/1/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)

Piala Presiden 2018 mempertemukan PSIS Semarang dan Persela Lamongan di laga akhir babak penyisihan Grup E.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang menghadapi Persela Lamongan pada laga terakhir Babak Penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (30/1/2018) pukul 15.30 WIB. PSIS Semarang yang dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya di Grup E menurunkan beberapa pemain lapis kedua untuk melawan Persela Lamongan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diberitakan Semarangpos.com sebelumnya, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu akan menjajal beberapa pemain yang belum sempat dimainkan di Piala Presiden 018. Hal itu diungkapkan langsung Direktur Umum PSIS Semarang Kairul Anwar, Minggu (28/1/2018) lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

[Baca juga PSIS Semarang Coba Pemain Lapis Ke-2 saat Hadapi Persela Lamongan]

Begini susunan pemain PSIS Semarang dalam menghadapi Persela Lamongan di laga terkahir Babak Penyisihan Grup E Piala Presiden 2018:

PSIS Semarang:
Ferdiansyah; Petar Planic, Haudi Abdillah (c), Fauzan; Akbar Riansyah, Ibrahim Conteh, Hafit, Frendy Saputra; Komarudin, Gustur, Bayu Nugroho.
Cadangan: Aji Bayu; Gilang, Rio Saputro, M. Yunus, Ruud Gullit, Aldaier, Arif Yanggi
Pelatih: Subangkit

Persela Lamongan:

Alexander; Arif Satria, Wallace, Birrul W, Eky Taufik; Fathkullo, Basith Subagja, Sugeng, Jefferson; Fahmi Al Ayubi, Alesandro Celin
Cadangan: Fitrul; Jodikus, Samsul Arifin Dio Permana, Diki P, Ghivari Faiz
Pelatih: Aji Santoso (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya