SOLOPOS.COM - Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Liputan6.com)

Piala Presiden 2017 akan menyajikan duel Semen Padang vs Arema FC di babak semifinal.

Solopos.com, PADANG – Arema FC akan menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim dalam duel leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017, Kamis (2/3/2017) malam WIB. Arema berjanji akan tampil atraktif dan tak bertahan meski bermain di luar kandang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laga itu, Arema tak akan diperkuat bek sayap andalannya, Benny Wahyudi yang dibekap cedera. Benny mengalami cedera lutut dan tak masuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong pelatih Aji Santoso ke Padang. Aji kemudian menyiapkan pelapis yakni Syaiful Indra Cahya, Arif Suyono dan Fellipe Bertoldo yang dianggap punya kualitas sepadan.

“Besok laga yang sangat penting. Laga yang mempertemukan dua tim yang mengandalkan permainan cepat dan menarik. Mudah-mudahan baik Arema maupun Semen Padang bisa menampilkan permainan terbaik,” tutur Aji seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (1/3/2017).

Bertandang ke markas Semen Padang, Arema punya catatan bagus saat bertemu tuan rumah. Singo Edan tak pernah kalah dari Kabau Sirah dalam dua pertemuan terakhir di Stadion H. Agus Salim yakni dengan menang 0-1 dan imbang 2-2.

“Tidak hanya untuk memenangkan laga, tetapi juga menghibur seluruh publik sepak bola di Tanah Air. Kami juga sudah melihat rekaman permainan mereka di fase grup dan beberapa pemain yang perlu diwaspadai,” ujar Aji.

“Kami tidak akan hanya mengawal beberapa pemain dan juga tidak akan bermain terlalu bertahan kendati kami perlu memperkuat sektor pertahanan,” kata Aji, yang juga pernah menangani Timnas Indonesia U-23.

Senada dengan pelatihnya, bek muda Arema Bagas Adi Nugroho juga berjanji untuk tampil maksimal di lini belakang Singo Edan. Stopper timnas U-19 tersebut yakin Arema layak menang karena bermain bagus sejak awal turnamen Piala Presiden 2017.

“Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan sudah siap menghadapi laga besok. Bagi saya pribadi, semua laga yang dilewati memiliki arti penting. Karena itu, saya selalu berusaha menampilkan permainan terbaik demi mempersembahkan hasil yang terbaik pula,” tutur Bagas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya