SOLOPOS.COM - Adam Levine saat menutupi bagian dada Behati Prinsloo (Eonline.com)

Piala Oscar 2015 digelar dengan meriah.

Solopos.com, LOS ANGELES – Istri Adam Levine, Behati Prinsloo, mengalami insiden cukup memalukan di ajang penghargaan Piala Oscar, di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (22/2/2015). Beruntung, sang suami, yang tidak lain vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine, menyelamatkan Behati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Behati, 25, model fashion Secret Victoria tersebut mengenakan gaun rancangan Calvin Klein Collection di ajang penghargaan Piala Oscar. Gaun tersebut berwarna krem, dengan tali penaut yang tipis.

Sebagaimana dilansir Eonline, Selasa (24/2/2015), saat Behati berpose dengan Adam Levine, tiba-tiba gaun bagian dadanya tersingkap, sehingga memperlihatkan puting payudara Behati.

Untuk sesaat, Behati tidak menyadari insiden bajunya yang tersingkap tersebut dan beberapa kamera awak media sempat membidik peristiwa memalukan tersebut. Menyadari baju istri Adam Levine tersingkap, ia segera merentangkan tangannya menutupi bagian dada Behati.

Sementara itu, Behati mencoba bersikap santai dengan terus mengumbar senyum sepanjang acara penghargaan Piala Oscar 2015 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya