SOLOPOS.COM - Tren gaun warna pucat dan metalik di red carpet Piala Oscar 2013 (Fabsugar)

Tren gaun warna pucat dan metalik di red carpet Piala Oscar 2013 (Fabsugar)

LOS ANGELES—Berbicara tentang Academy Awards atau Piala Oscar tentu belum lengkap jika belum membicarakan tren gaun yang dipakai para selebriti di karpet merah. Untuk tahun ini, gaun berwarna pucat, pastel, dan nude sepertinya menjadi tren di kalangan selebriti.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Jennifer Lawrence, yang sempat terjatuh saat akan menerima penghargaan untuk Aktris Terbaik, memakai gaun bervolume rancangan Christian Dior. Gaun berwarna pale blush atau pink pucat itu memang sangat indah dan glamor, sangat cocok untuk dipakai ke malam penghargaan itu.

Selain Lawrence, ada pula Anne Hathaway yang memakai gaun pink pucat rancangan Prada. Sementara Charlize Theron dan Kristen Stewart sama-sama memilih warna putih. Theron memakai gaun putih rancangan Dior Haute Couture dan Stewart memilih gaun berdetail lace dari Reem Acra.

Warna pucat di red carpet Piala Oscar kali ini tidak hanya pink, ada pula gaun abu-abu pucat yang dipakai oleh Amy Adams rancangan Oscar de la Renta. Lalu gaun berdetail manik-manik dari Alexander McQueen yang dipakai oleh Amanda Seyfried, juga berwarna pucat.

Sedangkan untuk tren gaun metalik, ada Jessica Chastain yang memakai gaun Armani Prive. Gaun ini terlihat sangat glamor karena seluruh bagian gaun dihiasi oleh kristal Swarovski. Naomi Watts dan Catherine Zeta-Jones juga menjadi dua aktris lainnya yang tampak memukau dengan gaun berwarna metalik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya