SOLOPOS.COM - Foto yang diposting oleh pembawa acara Ellen DeGeneres (bawah berbaju putih) saat dia bersama sejumlah selebritas Hollywod (JIBI/Reuters)

Solopos.com, SOLO – Selain memperoleh rekor, Tweet selfie Ellen DeGeneres juga memicu perang Nokia, LG dan Samsung. Foto selfie DeGeneres yang diambil melalui Samsung Galaxy Note 3 dicemooh oleh LG dan Nokia.

PhoneArena, Selasa (4/3/2014), LG dan Nokia mengejek hasil jepretan Samsung Galaxy Note 3 yang dinilai menghasilkan foto blur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

LG terlebih dahulu menyerang. LG menyindir Samsung dengan kata-kata “If Only Ellen had a G2 she would’ve taken this selfie herself”. Dalam hal ini, LG menganjurkan Ellen untuk menggunakan LG G2 yang mempunyai tombol di bawah kamera supaya memudahkannya mengambil foto ketimbang harus menyuruh Bradley Cooper untuk menjepretnya menggunakan Galaxy Note 3.

Nokia juga mengejek Samsung karena foto-foto yang dihasilkan oleh Galaxy Note 3 kebanyakan blur. Nokia kemudian menulis tweet ejekan kepada Samsung yang berbunyi “Let’s do away with blurry photos, Ellen!” sembari mengunggah foto blur Ellen yang diambil dari akun pribadinya.

Sesaat setelah Samsung perkenalkan Galaxy S5 ke publik, Nokia juga menaburkan sindiran halusnya . Sebelumnya, Nokia juga merasa gerah dan secara langsung menantang Sony yang mengunggah satu twit bertuliskan, “Xperia Z2 memiliki kamera terhebat di dunia.”

Samsung memang menjadi sponsor utama dalam ajang Oscar 2014 kemarin. Tak tanggung-tanggung, marketing Samsung pun rela membagikan produk andalannya, Galaxy Note 3 kepada para bintang tamu. Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh beberapa artis untuk selfie termasuk komedian Ellen DeGeneres.

Meskipun mendapat cemoohan dari berbagai pihak, namun Samsung patut berbangga hati. Pasalnya foto selfie selebriti yang diunggah Ellen di Twitternya memecahkan rekor retweet terbanyak dengan 2,4 juta retweet hanya dalam waktu 4 jam. Sementara itu, Samsung juga mempertunjukkan iklan perdana Galaxy S5 dengan durasi 30 detik dalam ajang Oscar 2014 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya