SOLOPOS.COM - JIBI/Reuters

JIBI/Reuters

LOS ANGELES–Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama bikin kejutan lewat penampilannya di acara penganugerahan Oscar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia ikut mengumumkan pemenang Oscar. Michelle mengumumkan penerima Oscar untuk kategori Film Terbaik,  dan inilah kali pertama seorang ibu negara turut dalam perhelatan Oscar yang bernama resmi Academy Award itu.

Tampil di layar raksasa dari Gedung Putih di Washington, sekitar 4.800 km dari situs seremoni Oscar di Hollywood, Michelle memuji pencapaian industri film sebelum mengumumkan drama penyanderaan di Iran berjudul “Argo” telah memenangi kategori Film Terbaik.

Mengenakan gaun malam keperakan, Michelle menilai film-film yang dinomasikan mendapat Oscar tahun ini membikin “kita tertawa, membuat kita menangis, dan membuat tangan kita mencengkeram agak lebih kuat.”

“Film-film itu mengingatkan kita bahwa kita bisa mengatasi rintangan-rintangan jika kita menggali lebih dalam dan keras lagi.  Film-film itu terutama penting bagi kawula muda. Setiap kali mereka terikat dalam seni, mereka berusaha membuka imajinasinya…dan berjuang menggapai impian-impiannya.”

Sutradara “Argo” yang juga produsernya, Ben Affleck, mengaku merasa dalam halusinasi ketika mengetahui Michelle mengantarkan pemenang Oscar.

“Fakta bahwa yang mengumumkan Ibu Negara adalah satu kehormatan yang luar biasa…keren banget,” kata Affleck seusai menerima trofi Oscar untuk Film Terbaik.

Simak berita terkait di : http://digital.solopos.com/file/25022013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya