SOLOPOS.COM - Pemain Arema Irsad Maulana berebut bola dengan pemain Loyola, Greatwich. (JIBI/Ant/Ari Bowo Sucipto)

Solopos.com, MALANG — Arema Indonesia sukses menuai angka penuh dalam laga perdana mereka di Piala Menpora 2013 setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas klub Filipina Loyola Meralco Sparks di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (21/9/2013) malam WIB.

Hasil itu menempatkan Arema di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan nilai tiga. Tim Singo Edan berada di bawah Persepam Madura United yang sebelumnya menundukkan Mitra Kukar 2-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel antara Arema dan Loyola yang disiarkan secara langsung oleg MNC TV itu berlangsung sengit. Kedua tim memperagakan permainan terbuka. Namun Arema mampu memberikan tekanan di awal-awal laga. Peluang diperoleh Beny Wahyudi dan Alberto ‘Beto’ Goncalves, namun tidak membuahkan hasil.

Ekspedisi Mudik 2024

Kubu Arema bersorak kegirangan pada menit ke-21 setelah Beto menjebol gawang klub Filipina tersebut. Seperti dilansir Goal.com, menyambut sepak pojok Hasyim Kipuw, Beto melepaskan tendangan first time untuk membobol gawang Loyola.

Permainan terbuka tetap diperagakan Arema dan Loyola di babak kedua. Arema lebih dulu mendapatkan peluang, namun tendangan bebas Kipuw masih mengarah tepat ke penjaga gawang Loyola.

Jual-beli serangan antara Arema dan Loyola terus berlanjut. Usaha Loyola untuk menyamakan kedudukan masih tetap menemui jalan buntu, sehingga skor 1-0 tidak mengalami perubahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya