SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspur (Ki-Ka) Stambouli, Soldado, Dembele dan Kane hadang tendangan bebas. JIBI/Reuters/Darren Staples

Solopos.com, LONDON — Tottenham Hotspur dan Southampton melaju ke babak kelima Piala Liga Inggris setelah kedua tim menaklukkan lawan-lawan mereka di babak keempat. Spurs menggebuk Brighton & Hove Albion, sedangkan Soton menyingkirkan Stoke City.

Bermain di White Hart Line Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, Spurs unggul dua gol tanpa balas. Harry Kane dan Erik Lamela menjadi penentu kemenangan tim besutan Mouricio Pochettino tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir detiksport kedua tim imbang tanpa gol di babak pertama. Lamela membuka keunggulan buat Spurs pada menit ke-54. Kane menggandakan keunggulan itu di menit ke-74.

Sementara itu di laga lain, Soton mendapatkan tiket babak kelima dengan menang 3-2 atas Stoke City dalam laga yang bergulir Britannia Stadium. Southampton membuka gol lebih dulu di menit keenam lewat gol yang diceploskan Graziano Pelle.

Shane Long menggandakan keunggulan di menit ke-30. Tapi tuan rumah bisa menyamakan kedudukan berkat lewat gol Steven Nzonzi di awal babak kedua dan gol Mame Biram Diouf pada menit ke-82.

Beruntung, Graziano Pelle akhirnya menjadi penentu kemenangan Soton di menit ke-88. Kedudukan 3-2 untuk tim tamu bertahan hingga waktu habis. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya