SOLOPOS.COM - Manchester City (Twitter)

Piala Liga Inggris menyajikan kemenangan Manchester City atas Everton.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City berhasil melaju ke babak final Piala Liga Inggris 2015/2016. City mampu menyingkirkan Everton dengan agregat 4-3. Manajer City, Manuel Pellegrini, pun mengakui timnya pantas melenggang ke babak final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City lebih dulu kalah di leg pertama yang digelar di Goodison Park dengan skor 2-1. Mereka kemudian membalas pada leg kedua yang dimainkan di Etihad Stadium, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. City menang dengan skor 3-1 dan membuat agregat menjadi 4-3.

Pada laga leg kedua itu, City tertinggal lebih dulu melalui gol Ross Barkley di menit ke-18. Sebelum turun minum City mampu membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Fernandinho.

Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero menambah gol untuk City di babak kedua dan memastikan mereka melaju ke babak final. Di final, The Citizens akan berhadapan dengan Liverpool yang sebelumnya mengalahkan Stoke City. Partai puncak Piala Liga Inggris sendiri bakal dilangsungkan 28 Februari 2016 mendatang.

“Saya sangat senang, memainkan final di Wembley, ini sangat penting,” kata Pellegrini seperti dikutip dari BBC, Kamis (28/1/2016).

“Kami sangat pantas ada di final, kami hanya sekali kalah, itu adalah saat melawan Everton di mana jelas-jelas kami berhak mendapat penalti,” lanjut manajer asal Chile itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya