SOLOPOS.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, usai timnya kalah. (JIBI/REUTERS/Darren Staples)

Piala Liga Inggris diwarnai dengan tersingkirnya Liverpool.

Solopos.com, LEICESTER – Liverpool langsung tersingkir di ajang Piala Liga Inggris. Pada partai pertamanya di turnamen tersebut, The Reds kalah dari Leicester City, Pelatih Jurgen Klopp pun kesal dengan hasil yang diraih timnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di King Power Stadium, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB, Liverpool kalah dengan skor 2-0 dari Leicester dalam babak ketiga Piala Liga Inggris. Padahal, The Reds mampu tampil dominan dan lebih banyak mengancam.

Dikutip dari Who Scored, Jordan Henderson dkk. mampu menguasai 70% penguasaan bola. Selain itu, mereka juga tercatat melepaskan 21 tembakan, namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Leicester tampil efisien dengan hanya membuat delapan tembakan tapi lima di antaranya tepat sasaran.

Dari lima tembakan on target itu, dua di antaranya berbuah gol. Shinji Okazaki memecah kebuntuan The Foxes hingga akhirnya digandakan Islam Slimani. Liverpool Sendiri punya banyak peluang bagus, namun gagal dimaksimalkan. Hal itu lah yang disoroti oleh Klopp.

“Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus di babak pertama. Kami punya peluang-peluang bagus, situasi-situasi yang aneh, tapi sepak bola itu permainan 90 menit,” tutur Klopp seperti dilansir BBC.

“Saya muak dengan gol-gol semacam ini. Leicester entah bagaimana mampu selamat di laga ini karena kami tak cukup efisien. Sementara mereka mencetak gol dengan terlalu mudah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya