SOLOPOS.COM - Sir Alex Ferguson di Etihad Stadium (Dailymail)

Piala Liga Inggris diwarnai dengan datangnya Sir Alex Ferguson yang menonton pertandingan Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Penggemar Manchester City dikejutkan oleh kedatangan Sir Alexander Ferguson di Etihad Stadium. Fergie, sapaan akrab Ferguson, menonton pertandingan Manchester City kontra Everton di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (29/1/2016).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Fergie terlihat duduk di box director Etihad Stadium bersama dengan sejumlah petinggi City. Fergie merupakan mantan pelatih Manchester United yang merupakan rival sekaligus tetangga City. Bahkan Fergie dulu kerap menyebut City sebagai “tetangga yang berisik” saat masih mendampingi MU pada 2009 silam.

Terlepas dari tujuannya yang memiliki misi khusus atau tidak, kemunculan Sir Alex yang terlihat asyik menonton di pertandingan itu tak luput dari perhatian para fans City. Mereka menjadikannya bahan untuk menyindir MU. Performa MU belakangan ini dinilai kurang gereget. Dalam setiap pertandingan MU tidak dapat mencetak lebih dari satu gol, seperti kala menghadapi Liverpool (17/1/2016) lalu.

Begitu juga yang dilansir Dailymail, para fans Mancherster City pun tidak ragu untuk membandingkan performa tim kesayangan mereka yang lebih menarik di bandingkan dengan The Red Devils, julukan MU. Apalagi pada laga melawan Everton itu, City menang dengan skor 3-1 dan mampu melaju ke babak final.

Setelah pertandingan usai, media sosial Twitter dibanjiri sindiran untuk MU. Netizen menilai, Fergie mulai bosan dengan permainan monoton Setan Merah dan memilih untuk menonton yang lebih atraktif di City.

“Sepertinya Alex Ferguson menemukan klub baru [Manchester City],” ujar salah satu netizen, Ankit Trivedi melalui akun pribadinya @ankitptrivedi, seperti yang dilansir Mirror.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, netizen yang lain pun juga melanjutkannya dengan banyak komentar lain yang tak kalah konyol.

“Sir Alex Ferguson meninggalkan Manchester United karena bosan dan pegi ke Etihad untuk menonton partandingan yang [lebih] menarik,” sahut Ken melalui akunnya @ChapoKen.

“Ferguson sekarang harus menyeberang ke Etihad hanya untuk melihat Tim Manchester mencetak lebih dari satu gol di kandang sendiri,” ungkap netizen lainnya, Mukovhe, dengan akunnya @iMukovhe. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya