SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

RECIFE – Uruguay menelan kekalahan di laga perdana Piala Konfederasi 2013 melawan Spanyol. Kendati demikian, Luis Suarez tetap optimistis La Celeste akan bangkit di laga-laga berikutnya.

Uruguay mengawali langkahnya di Piala Konfederasi 2013 dengan kekalahan. Menghadapi Spanyol, tim arahan Oscar Tabarez itu harus takluk 1-2.

Kekalahan ini memang belum menutup peluang Uruguay untuk lolos ke semifinal. Masih ada dua laga tersisa melawan Nigeria dan Tahiti yang akan dimainkan oleh Uruguay.

Suarez menilai Uruguay tampil baik saat menghadapi Spanyol. Karena itu, dia optimistis timnya bisa bangkit saat menghadapi Nigeria dan Tahiti.

“Kami kalah dari tim nasional terbaik di dunia, tapi kami tahu bahwa kompetisi ini baru saja dimulai,” ujar Suarez di situs resmi FIFA.

“Aku pikir kami meninggalkan kesan yang positif dan kami tidak pernah membiarkan kepala kami tertunduk, bahkan ketika pertandingan di luar jangkauan kami,” lanjut striker Liverpool itu.

“Pertandingan yang akan kami hadapi berbeda, dan kami harus memenanginya untuk lolos. Aku pikir kami menunjukkan sikap yang positif dan aku optimistis,” katanya.(JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya