SOLOPOS.COM - Tim Nasional Italia, sejumlah pemain intinya cedera (JIBI/Reuters/Jorge Silva)

Tim Nasional Italia, sejumlah pemain intinya cedera (JIBI/Reuters/Jorge Silva)

SALVADOR – Timnas Italia mendapat pukulan telak jelang laga perebutan tempat ketiga kontra Uruguay, Minggu (30/6/2013) besok. Dipastikan beberapa pemain inti Azzurri akan absen karena cedera.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Italia baru saja melalui laga berat sepanjang 120 menit plus drama adu penalti saat melawan Spanyol di semifinal Piala Konfederasi 2013. Sayangnya Italia harus tersingkir dan akan melawan Uruguay untuk memperebutkan peringkat tiga terbaik.

Ekspedisi Mudik 2024

Secara kualitas tim tentunya Italia lebih diunggulkan dibanding Uruguay yang dalam beberapa waktu terakhir performanya menurun.

Namun kabar kurang baik harus diterima Italia karena mereka harus kehilangan beberapa pemain bintangnya karena cedera. Seperti dilansir Football Italia, ada lima pemain yang harus absen seperti Andrea Barzagli, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Giorgio Chiellini dan Daniele De Rossi.

Barzagli dan Pirlo dipastikan harus absen karena kondisinya kedua pemain itu tidak fit. Sementara Marchisio bermasalah pada betisnya lalu Chiellini dan De Rossi mengalami kelelahan otot yang mungkin membuat mereka dicadangkan.

Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, Uruguay dan Italia sama-sama mengumpulkan satu kemenangan serta dua laga lain berakhir imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya