SOLOPOS.COM - Stadion Arena Pernambuco (fifa.com)

Stadion Arena Pernambuco (fifa.com)

SOLO — Spanyol akan diuji kapasitasnya sebagai jawara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 saat menjamu Uruguay di Stadion Arena Pernambuco, Brasilia, Senin (17/6/2013) dini hari. Laga itu merupakan bagian dari rangkaian laga perebutan Piala Konfederasi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spanyol yang diperkuat pemain-pemain kelas dunia ingin membuktikan diri menjadi yang terbaik. Namun Uruguay tak mau dipandang sebelah mata, Luiz Suarez dan kawan-kawan sebelumnya telah mengantongi status Juara Copa America 2011.

Duel sengit yang rencananya akan disiarkan TVONE Senin dini hari pukul 04.00 WIB itu akan membuktikan ketajaman kedua tim. Lalu bagaimana prediksi hasil akhir timnas kedua negara yang baru kali pertama bertemu pada tahun 2013 ini?

Warga Twitter memprediksi Spanyol bakal lebih unggul daripada Uruguay. Tim Matador sebelumnya pernah melumat Uruguay 3-1 di Doha, Qatar pada 6 Februari 2013. Akun @rifkifeb juga memprediksi hal serupa akan terulang lagi dengan kemenangan 3-1 untuk Spanyol. “Prediksi » Spanyol vs Uruguay [3-1]”

Agak berbeda akun @TriAjiDewantoro memperkirakan pertandingan akan berjalan ketat sehingga skor kedua tim ini akan terpaut tipis. “ Prediksi ajah Spanyol 3 vs 2 Uruguay”

Berikut beberapa prediksi warga Twitter untuk pertandingan pertama kedua kesebelasan di Piala Konfederasi 2013 yang diselenggarakan di Brazil ini:

@ente_licious “Prediksi: Spanyol 3-2 Uruguay #EntePrediksi”

@Ariel_7_R “Prediksi: Spanyol 3 – 1 Uruguay (Villa cetak gol buat spanyol)”

@MichaellQuinn “Prediksi spanyol 3-1 uruguay (farbregas goal terakhir”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya