SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Wearemania)

Piala Jenderal Sudirman leg kedua semifinal akan mempertemukan Arema Cronus menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/1/2016) mendatang. Tim Singo Edan-julukan Arema Cronus kemungkinan kehilangan Samsul Arif karena menderita cedera engkel.

 
Harianjogja.com, JOGJA — Arema Cronus terancam kehilangan penyerang andalannya, Samsul Arif saat menjamu Mitra Kukar pada leg kedua babak Semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/1/2016) mendatang.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Samsul terancam absen karena mengalami cedera engkel usai terkena tekel keras dari bek Mitra Kukar, Abdul Gamal pada leg pertama.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sepertinya tekel itu telak mengenai engkelnya,” ujar Pelatih Arema Cronus, Joko “Getuk” Susilo saat dihubungi Harianjogja.com, Rabu (13/1/2016) siang.

Alhasil, Samsul harus menjalani penanganan cedera oleh dokter tim dan menepi selama sepekan.Getuk berharap Samsul segera pulih. “Semoga 1-2 hari ke depan, kondisinya bisa pulih,” harap Getuk.

Selain Samsul, menurut Getuk, sejumlah pemain lainnya yang terdampak oleh kondisi lapangan Stadion Aji Imbut. Sebut saja misalnya Juan Revi, Ahmad Bustomi, Hermawan, dan Esteban Viscarra.

“Untung saja, mereka cuma cedera ringan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya