Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

PIALA JENDERAL SUDIRMAN : Jamu Mitra Kukar, Samsul Arif Terancam Absen

SHARE
PIALA JENDERAL SUDIRMAN : Jamu Mitra Kukar, Samsul Arif Terancam Absen
SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Wearemania)

Piala Jenderal Sudirman leg kedua semifinal akan mempertemukan Arema Cronus menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/1/2016) mendatang. Tim Singo Edan-julukan Arema Cronus kemungkinan kehilangan Samsul Arif karena menderita cedera engkel.

 
Harianjogja.com, JOGJA — Arema Cronus terancam kehilangan penyerang andalannya, Samsul Arif saat menjamu Mitra Kukar pada leg kedua babak Semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/1/2016) mendatang.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Samsul terancam absen karena mengalami cedera engkel usai terkena tekel keras dari bek Mitra Kukar, Abdul Gamal pada leg pertama.

“Sepertinya tekel itu telak mengenai engkelnya,” ujar Pelatih Arema Cronus, Joko “Getuk” Susilo saat dihubungi Harianjogja.com, Rabu (13/1/2016) siang.

Alhasil, Samsul harus menjalani penanganan cedera oleh dokter tim dan menepi selama sepekan.Getuk berharap Samsul segera pulih. “Semoga 1-2 hari ke depan, kondisinya bisa pulih,” harap Getuk.

Selain Samsul, menurut Getuk, sejumlah pemain lainnya yang terdampak oleh kondisi lapangan Stadion Aji Imbut. Sebut saja misalnya Juan Revi, Ahmad Bustomi, Hermawan, dan Esteban Viscarra.

“Untung saja, mereka cuma cedera ringan,” lanjutnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode