SOLOPOS.COM - Samsul Arif (Wearemania)

Piala Jenderal Sudirman 2015 memasuki babak semifinal. Arema Cronus tampil di babak tersebut.

Solopos.com, MALANGStriker Arema Cronus, Samsul Arif, dikabarkan menjadi bidikan dari salah satu tim di Malaysia. Samsul sendiri tak menampik kabar tersebut, namun dia mengaku akan fokus lebih dulu untuk membawa Arema juara Piala Jenderal Sudirman 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsul mengungkapkan dia sudah menjalin kontak dengan salah satu klub Malaysia yang masih ia rahasiakan. Dia pun mengaku tertarik pindah ke Negeri Jiran. Alasannya tentu kariernya tak ingin terhambat hanya karena kompetisi di Indonesia yang terhenti.

Eks striker Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan itu pun memilih fokus membela Singo Edan, julukan Arema, di Piala Jenderal Sudirman 2015. Arema hingga saat ini sudah mencapai babak semifinal. Mereka akan berhadapan dengan Mitra Kukar yang akan digelar dalam pertandingan home dan away.

“Saya saat ini masih ingin berkonsentrasi untuk dua pertandingan semifinal Piala Jenderal Sudirman dan berharap masuk di final,” ujar Samsul Arif seperti dilansir Detik.com yang dikutip dari Wearemania, Minggu (3/1/2016).

“Saya akan berikan 100 persen untuk Arema, saya rasa tawaran dari agen itu tidak akan mengganggu fokus saya di turnamen ini. Semuanya akan berjalan normal saja seperti biasanya,” imbuh pemain 30 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya