SOLOPOS.COM - PS TNI (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 diwarnai dengan terpilihnya Aremania sebagai suporter terbaik dan PS TNI sebagai tim fair play.

Solopos.com, SOLO – Mitra Kukar berhasil menjadi juara Piala Jenderal 2015. Namun turnamen itu tak hanya menyediakan trofi bagi sang pemenang dan runner-up yang diraih oleh Semen Padang.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Piala Jenderal Sudirman juga memberikan penghargaan bagi pemain terbaik, tim fair play, dan suporter terbaik. Penghargaan suporter terbaik menjadi penghargaan yang dinilai unik. Pasalnya di turnamen-turnamen sebelumnya, seperti Piala Presiden 2015 dan Piala Kemerdekaan 2015, penghargaan untuk itu tidak ada.

Arema Cronus patut berbangga lantaran pendukung Aremania berhasil menjadi suporter terbaik. Keberhasilan Aremania menjadi suporter terbaik tak lepas dari dukungan mereka ketika Arema menjadi tuan rumah babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman. Selain itu, Arema juga turut hadir mendukung Arema di babak 8 besar yang digelar di Sleman.

Sementara trofi tim paling fair play diberikan kepada PS TNI. PS TNI menjadi satu-satunya tim amatir yang turut serta di ajang ini. Meski begitu,mereka cukup mencuri perhatian lantaran mampu melenggang ke babak 8 besar dengan menjadi juara grup.

Satu trofi lagi diberikan kepada palang pintu Mitra Kukar, Yanto Basna. Basna terpilih menjadi pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman 2015. Terpilihnya Basna tak lepas dari perannya membawa Naga Mekes menjadi kampiun turnamen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya