SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Venus Williams. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

PERTH—Tim Tenis Amerika Serikat (AS) lolos dari kekalahan saat terjun di laga perdananya di ajang Hopman Cup 2013, kontra Afrika Selatan (Afsel) di Perth, Australia, Minggu (30/12).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

John Isner dan Venus Williams menjadi andalan Negeri Paman Sam. Namun, Isner yang turun di pertandingan pertama justru gagal menyumbangkan poin bagi negaranya ketika takluk dari petenis favorit Afsel, Kevin Anderson, dengan skor tipis 6-7, 6-7.

Ekspedisi Mudik 2024

Harapan AS pun tersemat di pundak Venus. Kakak kandung Serena Williams tersebut membuat kedudukan kedua negara menjadi imbang, setelah mengandaskan Chanelle Scheepers secara rubber set 4-6, 6-2, 6-3.

AS akhirnya memastikan kemenangannya atas Afrika Selatan di pertandingan ketiga. Isner berusaha membayar kesalahannya sebelumnya di tunggal putra, ketika berpasangan dengan Venus di pertandingan ganda campuran. Pasangan Isner/Venus tampil dominan melawan pasangan Afsel, Anderson/Scheepers. Mereka memenangi pertarungan ini dengan mudah dan mengakhirinya dengan skor 6-3, 6-2.

Di laga berikutnya, AS akan berjumpa dengan musuh lain dari Grup B, Prancis, Selasa (1/1). Sementara harapan Afsel untuk menuju babak knockout akan semakin sulit. Pasalnya, Kevin Anderson dkk sebelumnya telah kalah dari Spanyol. Afsel tinggal menyisakan satu laga di Grup B, yakni menjamu Prancis, Jumat (4/1).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya