SOLOPOS.COM - Pemain PBFC, Arpany (PusamaniaFC)

Piala Gubernur Kaltim menjadi ajang pembuktian PBFC. Tim berjuluk Pesut Etam ini bertekad meraih gelar juara.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal melakoni laga final di Piala Gubernur Kaltim (PGK) melawan Madura United, Minggu (13/03/2016) malam di Stadion Utama Palaran. Laga ini bakal menjadi pembuktian bagi PBFC yang di turnamen sebelumnya Piala Jenderal Sudirman terhenti di babak semifinal.

Menanggapi peluang menghadapi Madura United, pencetak gol perdana ke gawang Surabaya United di semifinal PGK, Arpany optimis mampu membawa klub berjuluk Pesut Etam ini keluar sebagai juara PGK.

“Saya ingin bawa PBFC juara disini (PGK), sekarang atau tidak sama sekali,” ujar Arpany, dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (12/3/2016).

Selain itu ketika disinggung peluangnya untuk mencetak gol lagi, pemain yang sudah catatkan 2 gol sejak berseragam PBFC ini menganggap jika gol adalah bonus bagi dirinya.

“Kalo saya diturunkan pelatih pasti akan berikan yang terbaik, misal bisa cetak gol ya itu bonus dari hasik kerja keras tim ini, tapi yang terpenting kita bisa memenangkan pertandingan,” terangnya.

“Saya juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda, karena tanpa mereka kami bukanlah siapa-siapa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya