SOLOPOS.COM - Hasil Mitra Kukar vs PS TNI (Twitter)

Piala Gubernur Kaltim telah mempertemukan antara PS TNI melawan Mitra Kukar. Untuk sementara Mitra Kukar unggul 1-0 di babak pertama.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

 
Harianjogja.com, TENGGARONG — Mitra Kukar untuk sementara unggul 1-0 atas PS TNI pada laga Piala Gubernur Kaltim Grup B di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (2/3/2016) sore. Gol semata wayang Mitra Kukar dicetak oleh Romario Reginaldo.

Ekspedisi Mudik 2024

Mitra Kukar yang membutuhkan kemenangan langsung tampil menekan. Tim berjuluk Naga Mekes ini mengandalkan umpan lambung langsung ke depan sebagai ujung tombak yaitu Romario. Sedangkan PS TNI lebih mengandalkan umpan umpan pendek cepatnya.

Menit ke 6 tusukan dari Romario ke dalam kotak pinalti PS TNI tak bisa membuahkan hasil. Sepakannya masih melenceng di pinggir gawang PS TNI yang dijaga oleh Dhika Bayangkara

Sedangkan peluang PS TNI tercipta pada menit ke-23. lewat Suhandi yang tinggal berhadapan dengan Kiper Mitra Kukar tak bisa mengeksekusi bola dengan baik. Sepakanya masih bisa di blok oleh Shahar Ginanjar.

Kedua tim masih bermain dengan sangat ketat. Pertarungan lini tengah mendominasi di babak pertama ini. Hingga water break skor masih sama kuat 0-0.

Setelah water break mungkin Mitra Kukar langsung memecahkan kebuntuan lewat gol yang dibuat oleh Romario. Menerima umpan dari lambung Hendra Bayauw tandukan mantap Romario berhasil merobek gawang Dhika Bayangkara. Tim Naga Mekes unggul 1-0.

Di sisa pertandingan babak kedua kedua tim masih bermai dengan ketat. Hingga turun minum skor masih 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar.

Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1) : Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Mulana, Da Rocha, Zikri Akbar; Rizky Pellu, Bayu Pradana; Yogi Rahadian, Hendra Bayauw, Adriano; Romario.

PS TNI (4-2-3-1) : Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Suhandi, M Guntur Triaji, Febrianto, Dimas Drajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya