SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (JIBI/REUTERS/Darren Staples)

Piala FA akan menyajikan duel Tottenham vs MU di semifinal.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur akan menantang Manchester United di babak semifinal Piala FA. Tottenham yakin bisa menaklukkan sang lawan mengingat laga tersebut bakal digelar di Stadion Wembley.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wembley sendiri merupakan kandang Tottenham di musim ini. Hal itu karena White Hart Lane yang merupakan markas Tottenham sesungguhnya tengah direnovasi. Wembley juga pernah dijadikan kandang oleh Tottenham pada musim lalu khusus ajang Liga Champions.

Babak semifinal hingga final Piala FA memang digelar di Wembley yang merupakan kandang Timnas Inggris. Hal itu pun dianggap sebagai keuntungan untuk Tottenham. Apalagi, anak asuh Mauricio Pochettino itu sudah mengalahkan MU di Wembley pada musim ini yakni menang 2-0 di Liga Inggris, Februari 2018 lalu.

“Saya sedikit telat mengetahui undiannya, karena saya sedang berada di pesawat ketika undian dilakukan,” ungkap bek Tottenham, Ben Davies, seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (21/3/2018).

“Akan sedikit aneh sih di ruang ganti, tapi kami sudah cukup kerap bermain di sana musim ini jadi ini relatif akan terasa seperti laga kandang. Kami bermain baik lawan United sebelumnya, jadi kami sangat percaya diri menuju ke pertandingan nanti,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya