SOLOPOS.COM - Suporter Tanpa Busana di Laga Sutton Vs Arsenal (Dailymail)

Paiala FA yang mempertemukan Sutton United vs Arsenal diramaikan dengan suporter telanjang.

Solopos.com, SUTTON– Laga babak kelima Piala FA 2017 yang mempertemukan Sutton United vs Arsenal di The Borough Sports Ground, markas Sutton, Selasa (21/2/2017), diwarnai dengan kehadiran suporter tanpa busana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail, Selasa, dalam laga di The Borough Sports Ground, Arsenal sukses mengungguli Sutton dengan skor 0-2. Hasil itu membuat Arsenal lolos ke babak perempat final Piala FA.

Di tengah laga Sutton United vs Arsenal, ada seorang supoter laki-laki yang tiba-tiba masuk lapangan di babak pertama. Laki-laki itu nekat berlari tanpa pakaian alias tanpa busana.

Sang suporter berlari ke tengah lapangan menggunakan celana boxer, sepatu, kaus kaki, dan topeng. Topeng yang dikenakan sang suporter merupakan maskot tim bernama Jenny Jerapah.

Pria itu berlari mendekati pemain-pemain Arsenal untuk merusak konsentrasi mereka. Laga Sutton vs Arsenal harus terhenti beberapa menit akibat ulah sang suporter. Petugas keamanan stadion tidak tinggal diam dan menangkap sang suporter dan memborgolnya.

Jenny Si Jerapah merupakan maskot tim Sutton United. Jenny sempat berfoto selfie dengan maskot Arsenal, Gunnersaurus, sebelum laga babak kelima Piala FA dimulai.

Sayang langkah tim penuh kejutan Sutton United bisa dihentikan Arsenal berkat gol Lucas Perez menit ke-26 dan Theo Walcott pada menit 55. Arsenal mengandaskan mimpi tim nonliga itu untuk berlaga di perempat final Piala FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya